by

Hari ini Anak Angkat Elza Syarief Laporkan Nikita Mirzani ke Mabes Polri

DimensiNews.co.id JAKARTA – Perseteruan antara anak angkat pengacara Elza Syarief dengan artis kontroversial Nikita Mirzani ternyata kian memanas. Ini ditandai dengan langkah Poppy, yang hari Selasa (1/10) ini, akan kembali melaporkan seterunya itu ke polisi.

Ya, setelah sebelumnya telah melaporkan Niki ke Polda Metro Jaya, hari ini Poppy akan melaporkan janda 3 anak tersebut ke Mabes Polri dengan sangkaan laporan palsu.

“Laporan ini adalah balasan dari laporan yang sudah lebih dibuat artis itu (Nikita-red) di Polda Metro Jaya. Kalau gak saya, ya asisten-asisten saya yang akan mendampingi Poppy membuat laporan,” ujar Elza yang menemani putri angkatnya itu memberi keterangan kepada awak media.

Poppy menambahkan, perseteruannya dengam Nikita dipicu aksi sang artis yang melabrak sang bunda di sebuah acara televisi dan menghina lewat medos.

“Saya tidak bisa tinggal diam ibu angkat saya dihina seperti itu. Dia wanita terhormat dan pengacara terkenal, tetapi kenapa diperlakukan sekasar itu,” ungkap Poppy yang tinggal di Amerika.

Dan lantaran kasus hukum yang menjeratnya, Poppy pun harus siap bolak balik Amerika Jakarta guna memenuhi panggilan polisi.

“Gak papa juga sih. Seperti sekarang, sudan seminggu ini saya di Jakarta. Tapi habis nanti laporan di Mabes Polri, saya akan kembali dulu ke Amerika, sambil nunggu panggilan polisi,” tukasnya. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed