by

Desa Pulau Pandan Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Limun

DimensiNews.co.id, SAROLANGUN – Bertempat di Desa Panca Karya, MTQ tingkat Kecamtan Limun yang ke 42 berlangsung sukses hinga penutupan.

Dalam rangkaian kegitan tersebut berbagai perlombaan yang diadakan oleh para panitia dan diikuti oleh enam belas desa di Kecamatan Limun.

Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Limun dihadiri Camat Limun, angota DPRD Sarolangun Hermi, Sos, Asra’i dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Limun serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut desa pulau pandan mendapatakan juara umum dan akan menjadi tuan rumah MTQ yang akan datang.

Camat Limun Sibawaihi dalam sambutanya menyampaikan, ribuan terima kasih kepada pihak penyelengara yang terlibat langsung dalam kegiatan ini hinga MTQ tingkat Kecamat Limun yang ke 42 ini sukses hinga akhir acara.

Camat juga mengucapkan selamat kepada seluruh Khafilah yang sudah ikut dalam mensukseskan acara tersebut.

Sementara itu Kepala Desa Pulau pandan Jhon Jasmin saat dikonfirmasi melalui via selulernya menyampaikan bahwa desa kami mendapat juara umum dalam kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Limun kali ini.

“Ya, Alhamdulilah Desa Pulau Pandan meraih juara umum untuk MTQ Tingkat Kecamatan yang ke 42,” ujarnya.

Ia mengatakan, selaku kepala desa Ia mengucapkan terimakasih kepada Khafilah, khususnya Desa Pulau Pandan atas prestasi yang kita dapatkan, mari kita pertahankan prestasi ini untuk kedepanya agar kita bisa terus melaju ke jenjang yang lebih tinggi lagi. (Sanu Bulda)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed