oleh

Tantowi Jauhari Dilantik Sebagai Ketua DPRD Sarolangun

DimensiNews.co.id SAROLANGUN – Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Sarolangun kegiatan dalam rangka peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah jabatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sarolangun periode 2019 – 2024.

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Wakil Bupati H. Hilallatil Badri, Polres Sarolangun, Kejari, Kepala Pengadilan, dan seluruh unsur Porkopimda Kabupaten Sarolangun.

Tantowi Jauhari menjabat selaku Ketua DPRD Sarolangun, Wakil Aang Purnama, dan Gunawan, SE sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Periode 2019-2024 mendatang.

Dalam sambutanya Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya untuk menjadi ketua DPRD Sarolangun lima tahun mendatang.

“Amanah ini akan saya emban sebaik-baiknya dan saya gunakan sebagai mana mestinya,” ucap Tantowi.

Pada kesempatan itu Bupati Sarolangun dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada ketua dan wakil-wakil ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Periode 2019 – 2024 mendatang yang baru saja dilantik.

“Semoga jabatan ini menjadi amanah dapat digunakan sebagai mana mestinya dan dapat bekerja sama yang baik untuk membangun Kabupaten Sarolangun ini yang kita cintai ini,” kata Bupati. (Sanu Bulda) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed