oleh

Horor, Ada Penampakan ‘Mbak Kunti’ Di Rumah Mewah Aktor Indra Brugmann

DimensiNews.co.id, TEBET – Berlokasi di salah satu pemukiman elit di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan Tebet, rumah mewah berlantai 3 plus milik aktor ganteng Indra L Brugmann, ternyata menyimpan banyak cerita menyeramkan.

Konon menurut pengakuan si pemilik rumah, nyaris di semua sudut ruangan baik yang ada di lantai 1, 2, 3,  dan juga balkon, acap muncul penampakan mahluk astral dengan beragam wujudnya, yang bisa membuat siapapun yang melihat pasti merasa ketakutan.

Toh, meski acap menampakkan diri namun mahkuk-mahluk tersebut tak menggangu, sehingga Indra pun enggan pindah dari rumahnya.

“Gak sih, mereka gak ganggu. Makanya, sampai saat ini gue masih betah tinggal di rumah ini,” ujar Indra dikutip dari sebuah tayangan infotainment.

Sepintas, rumah mewah Indra sebenarnya tidak terlihat atau tercium sama sekali aroma mistis di dalamnya. Ruang tamunya pun terlihat  begitu nyaman. Namun siapa sangka, di balik ruang tamu inilah, cerita horor rumah ini justru mulai menyembur.

Tepat di belakang ruang tamu tersebut, ternyata terdapat kamar yang dulu sempat difungsikan sebagai ruang fitness. Di sinilah Indra acap menghabiskan waktu dengan berolahraga ringan. Namun siapa sangka, kegiatan Indra nge-gym di tengah malam, ternyata mengganggu ketenangan mahluk halus penghuni rumahnya.

“Ya, kadang terdengar suara-suara aneh dan menyeramkan. Mulai dari suara ketukan di pintu, hingga suara tangis perempuan,” ungkapnya.

Di lantai 2, tepatnya di kamar tidur Indra, lagi-lagi acap muncul penampakan mahluk raksasa dengan wujud yang sangat menyeramkan. Mahluk tersebut bersembunyi di ruang wardrobe dan penyimpanan tas koleksi sang empunya rumah.

“Maknya, gue selalu menutup dan mengunci pintu wardrobe saat tidur, karena gak mau diganggu penampakan mahluk tersebut. Gue  juga suka dengar suara-suara tak biasa, mulai dari suara anak kecil nangis sampe perempuan ketawa,” lmbuhya.

Cerita horor di rumah Indra, ternyata tak selesai sampai di situ. Naik ke lantai 3, penampakan mahluk astral juga acap terlihat. Bahkan di tangga menuju balkon, sempat muncul penampakan kuntilanak dengan tawa khasnya yang bisa membuat bulu kuduk meremang.

“Ya seperti gue bilang tadi. Mereka gak ganggu gue atau keluarga gue secara langsung. Makanya, meski kadang-kadang suka takut juga, tapi gue lom punya niat tuh buat pindah rumah,” tandas Indra. (DN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed