by

Pasca Heboh Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Mulai ‘Move On’

DimensiNews.co.id JAKARTA – Pasca kasus ikan asin yang mempermalukan dirinya, perlahan Fairuz A Rafiq kini mulai kembali membuka diri. Ya, istri pesinetron Soni Septian tersebut, merasa tidak perlu berlama-lama berada dalam keterpurukan sejak pertama kali kasus ini mencuat beberapa bulan lalu. Demi anak-anaknya, terutam Faaz yang sempat ikut terimbas, Fairuz ingin menjadi ibu yang kuat.

Apalagi, kasus yang melibatkan mantan suaminya, Ginanjar, akan menjadi kasus yang panjang, sehingga membutuhkan energi yang tak sedikit dalam menghadapinya. “Aku memang harus kuat untuk anak-anak. Karena ini permasalahan panjang dan nantinya aku akan banyak menghadapi sidang-sidang. Aku harus kuat untuk keluarga aku,” ungkapnya.

Bagai menemukan kekuatan yang besar, Fairuz pun sudah kembali menjalani aktivitasnya. Terutama sebagai ibu bagi dua buah hatinya, Faaz dan Eijaz. Ya, Fairuz berusaha tidak kalah oleh tekanan batinnya. Apalagi dukungan mengalir, terutama dari sang suami.

“Jujur, sekarang aku sekarang sudah mulai kuat, mulai bisa bangkit lagi ketawa ketiwi, ke sana ke sini bareng teman-teman,“ jelasnya.

Selain lebih kuat dan tak ingin kalah oleh deraan, Fairuz juga menyadari kasus ini adalah tempaan bagi hidupnya. Terlepas dari itu, Fairuz berharap kasus ini tidak pernah terulang kembali, tidak hanya buat dirinya, tapi juga semua wanita.

“Mudah-mudahan ini menjadi kasus pertama dan juga terakhir. Jaga perkataan, agar jangan menyakiti orang,” tegas Fairuz seolah menyindir perilaku sang mantan suami, yang kini mendekam di balik jeruji besi. (BS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed