oleh

Polisi-TNI Bersama Masyarakat Gelar Malam Renungan untuk Papua

DimensiNews.co.id JAKARTA – Pasca kerusuhan di wilayah Papua, sejumlah musisi, masyarakat Papua, polisi dan TNI menggelar malam renungan di Bundaran Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (1/09/2019) malam. Mereka berharap agar kondisi Papua kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta menyalakan sebagai wujud dari keprihatinan kondisi yang ada saat ini. Terlebih kerusuhan yang terjadi di Papua mengakibatkan korban jiwa.

Sementara anggota Polisi dan TNI membagikan bunga kepada pengendara yang melintas. Ini dilakukan sebagai ajakan kepada seluruh elemen masyarakat Ibu Kota untuk ikut mendoakan agar kondisi Papua cepat kondusif.

“Ini sebagai salah satu bentuk keprihatinan sekaligus doa dan harapan agar Papua bisa tetap kondusif serta tetap dalam NKRI. Kita doakan juga saudara kita, anggota Polri dan TNI yang bertugas agar tetap sehat, semangat,” ujar Kombes Pol Bastoni Purnama, Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Pasca kerusuhan, kondisi Bumi Cendrawasih saat ini telah mulai kondusif. Aktifitas warga pun mulai berangsur normal. (Jie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed