by

Hobi Unik Roy Kiyoshi, Koleksi Ribuan Boneka Menyeramkan

DimensiNews.co.id JAKARTA – Di balik kemewahan rumah milik sosok indigo, sekaligus presenter acara mistik Roy Kiyoshi, di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, ternyata tersimpan lebih dari 1000 koleksi boneka unik sekaligus beraura mistis. Boneka-boneka tersebut didapat Roy dari dalam dan luar negeri. Seperti boneka Kumantong dari Thailand, hingga boneka ssal Bali, yang konon dihuni oleh roh seorang bapak.

Beraroma tak biasa, seprtinya menjadi salah satu sebab mengapa ruangan khusus untuk menyimpan boleksi Boneka-boneka unik dan beraura mistis milik Roy Kiyoshi, nyaris tak pernah Dimasuki oleh para tamu yang berkunjung ke rumah presenter berwajah oriental tersebut. Maklum saja, di balik penampakannya yang nyaris seragam alias misterius dan menyeramkan, boneka-boneka tersebut ternyata juga ‘berisi’ dan dihuni oleh roh-roh dari dunia lain.

“Boneka Kumantong asal Thailand acap dimanfaatkan para pemiliknya d sana untuk mencari uang layaknya tuyul dan juga untuk melakukan aksi-aksi kejahatan. Saya sengaja mengoleksinya karena unik,” ungkap Roy mengenai alasannya mengoleksi boneka tersebut.

Masih dari Thailand, Roy juga Mengoleksi boneka yang tak kalah ekstrimnya dari Kumantong. “Saya juga punya koleksi boneka yang berisi abu dan juga minyak jenazah bayi, yang digugurkan ibunya lewat perantara orang pintar. Abu dan Jjga minyak Jjenazah bayi itu sengaja dimasukkan ke dalam boneka, agar roh para bayi itu tidak gentayangan,” jelas Roy.

Sementara dari dalam negeri, Roy memiliki koleksi boneka asal Bali, yang konon juga dihuni oleh kekuatan supranatural. “Masih banyak lagi sih boneka yang lainnya. Semua saya koleksi karena keunikannya dan bukan karena ada kekuatan lain di dalam boneka-boneka itu. ini Cuma sekadar hobi aja,” tandas Roy. (BS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

News Feed