by

Rudy Project Indonesia Dukung Gowes Kemerdekaan

DimensiNews.co.id, TASIKMALAYA – Rudy Project Indonesia mendukung pelaksanaan “Gowes Kemerdekaan” yang diselenggarakan PT. Pindad memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (25/08/2019). Sebanyak 600 pesepeda menempuh jarak 100 kilometer, dari Tasikmalaya ke Pangandaran.

Founder Rudy Project Indonesia, Julita Saragih mengatakan, pihaknya menyediakan berbagai perlengkapan untuk bersepeda, seperti helm dan kacamata yang bisa dipergunakan oleh para peserta. Dengan development dan teknologi dari Italy yang dipasarkan Rudy Project Indonesia, produk tersebut bisa menambah keamanan dan kenyamanan bersepeda.

“Mengapa Event ini penting buat kami karena selain kacamata, Rudy Project juga punya helem sepeda yang mana helem adalah kebutuhan utama ketika bersepeda.” Ujarnya

Menurut Julita, event tidak hanya sebagai salah satu event olahraga, tetapi pesan yang dibawa pun cukup baik. Karena juga memperkenalkan tempat wisata serta budaya lokal.

Sementara Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan, kegiatan yang bertema “Sinergi untuk NKRI ini sangat baik digelar.

Para peserta dari berbagai instansi dan juga masyarakat, seperti dari Puster, Polda Jabar, Kodam Siliwangi, Kodiklat Pussenif, NDHI dan komunitas gowes lainnya.

Titik start dimulai dari Makodim 0612/ Tasikmalaya yang dibagi dalam dua grup, yakni grup pertama berangkat pukul 05.30 WIB dan grup kedua berangkat pukul 05.40 WIB. (BS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed