Mulai Dari Pembukaan Hingga Penutupan Porprov Banten Berjalan Aman dan Kondusif

  • Bagikan

KOTA TANGERANG – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyatakan pelaksanaan pengamanan pekan olahraga provinsi (Porprov) Banten 2022 berjalan sukses, lancar dan kondusif.

“Dari mulai pembukaan pada tanggal 20 November kemarin hingga penutupan 29 November 2022 saat ini, semua belangsung aman dan kondusif,” katanya, usai memimpin apel gelar pasukan pengamanan Selasa, (29/11/2022) siang.

Menurutnya, dalam sepekan kegiatan Porprov Banten ke- VI dilaksanakan di Kota Tangerang sebagai tuan rumah, tidak ada kejadian maupun gangguan yang menonjol, hanya saja ada sedikit insiden, riak-riak kecil dibeberapa venue Cabang olahraga (cabor) seperti protes, ketidakpuasan antar peserta dan itu suatu hal yang wajar.

BACA JUGA :   Aktivis Kota Tangerang Menilai Penindakan Tiang Tumpu Jaringan Internet Oleh Satpol PP Masih Belum Maksimal

“Alhamdulillah selama kegiatan Porprov berjalan tidak ada kejadian yang menonjol saat pelaksanaannya sejak awal pembukaan hingga penutupan saat ini,” tukasnya.

Sebagai informasi, Porprov Banten 2022 kali ini, Kota Tangerang sebagai tuan rumah sudah dipastikan keluar sebagai Juara Umum dengan perolehan medali sebanyak 638 medali yang terdiri dari 257 emas, 204 perak, dan 177 perunggu.

Perolehan medali terakhir ini tertuang dalam situs porprovbanten2022.id pada 28 November 2022, pukul 22.30 WIB.

Sementara, posisi kedua Kabupaten Tangerang dengan perolehan 167 emas, 150 perak, dan 168 perunggu.

Dilanjutkan Kota Tangerang Selatan dengan 99 emas, 119 perak, dan 161perunggu. Dan, posisi ke empat Kota Cilegon dengan 88 medali emas, 98 medali perak, dan 129 medali perunggu.

BACA JUGA :   Jelang Penerapan New Normal Tiga Pilar Kalideres Lakukan Simulasi di Sarana Pelayanan Publik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.