Aldiv Luncurkan Single “Menanti” Kisahkan kekuatan Cinta LDR

  • Bagikan

JAKARTA – Aldiv atau akrab disapa Al sukses meluncurkan single ketiganya yang berjudul ‘Menanti’ ciptaan Icha (ex Jikustik) di bawah naungan Dumeca Record.

Peluncuran single yang berkisah tentang hubungan cinta jarak jauh (LDR) ini digelar dengan meriah di Bengkel Cafe Jakarta, Selasa (27/09).

Aldiv mengatakan bahwa proses pembuatan lagu ‘Menanti” ini menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan.

“Lagu ini diciptakan langsung oleh mas Icha ex Jikustik yang kita sudah tau karyanya sampai sekarang masih dinikmati oleh masyarakat luas,” katanya.

Sampai saat ini, Aldiv melanjutkan, saya masih belum percaya bisa diberikan kepercayaan untuk membawakan lagu beliau. Mengingat dulu saya hanya bisa mendengar, menyanyikan lagu mas Icha, lalu sekarang saya mendapatkan kehormatan untuk bisa menyanyikan karya beliau.

BACA JUGA :   Berikan Penyuluhan Posyandu, Satgas TMMD 110 Gandeng Dinas Kesehatan Bojonegoro

“Proses rekamannya berlangsung dengan cepat. Beliau terbang dari Samarinda ke Jakarta. Sore kita bertemu di studio rekaman, malam itu pun kita langsung rekaman. Karena sebelumnya juga saya sudah mempelajari lagunya. Proses rekaman dilangsungkan sangat cepat dengan hasil yang Alhamdulillah memuaskan,” ungkapnya.

“Ingin saya sampaikan kepada pendengar lagu Menanti ini, terutama untuk kalian yang saat ini sedang menjalankan hubungan jarak jauh atau LDR, percayalah akan kekuatan cinta. Selama kita berada di bumi yang sama, disinari matahari yang sama, dan menatap langit yang sama, yakinlah bahwa cinta akan mempertemukannya” ujar pria muda berasal dari kota Pacitan Jawa Timur yang berjulukan Kota Seribu Gua .

BACA JUGA :   Nikmati Udara Desa Ngrancang, Satgas TMMD Bojonegoro Olahraga Pagi

Aldiv berharap semoga pendengar suka dengan single ini dan selalu dukung musik Indonesia. Kemudian juga industri musik Tanah Air segera pulih sehingga para musisi bisa total berkarya kembali

Sementara itu Ferry Ardiansyah Produser Dumeca Records menyatakan lagu ciptaan dari Icha ex-Jikustik sangat cocok dengan vokal dan karakter Aldiv.

Penulis: DanangEditor: Hery Lubis
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.