SDN 4 Lambu Kibang Adakan Festival Sepak Bola Tingkat SD

  • Bagikan

TUBABA LAMPUNG – SDN 4 Lambu Kibang Adakan Festival Sepak Bola Tingkat SD
kegiatan festival sepak bola usia 10 dan 12 tahun, yang dilaksakan oleh  SDN 4 LAMBU KIBANG  bertempat dilapangan sepak bola tiyuh kibang budi jaya kecamatan lambu kibang kabupaten tulang bawang barat, dalam festival Tersebut di ikuti 20 tim usia 12 tahun dan 14 tim usia 10 tahun, masing masing tim berasal dari SSB (sekolah sepak bola) yg berada di kabupaten tulang bawang barat dan tulang bawang.

 Acara festival ini di buka langsung oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten tulang bawang barat . BUDIMAN JAYA, S. STP, M. Ip, yang diwakili oleh sekertaris Bpk. ABDUL ROHMAN,  S. Pd. MM. Dalam kesempatan Tersebut Hadir pula para tamu undangan  camat lambu kibang, korwas, kepala puskes kibang budi jaya, kapolsek lambu kibang dan kepalo Tiyuh.

BACA JUGA :   Sidak ke Sekolah, Dindik Pastikan Protokol Kesehatan Diterapkan dengan Baik

 DIDIN NURDIANSYAH, S.Pd Selaku Kepala Sekolah mengucapkan terimaksih kepada dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten tulang bawang barat, yang sudah Turut Serta meyukseskan  acara tersebut, dan tidak lupa pula Didin mengapresasi karang taruna tiyuh kibang budi jaya serta seluruh tim yg mengikuti kegiatan Festival, Tidak akan Sukses acara ini apa bila tidak adanya dukungan semua pihak, acara ini terselenggara terinspirasi dari kegiatan class meeteng yg di programkan oleh dinas pendidikan. Tuturnya

Dalam sambutnya ABDUL ROHMAN, S. Pd. MM, Mewakili Dinas pendidikan Tubabarat  mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga kegiatan ini menjadi ladag bagi anak- anak untuk dapat berprestasi dan mengembangkan kemampuan dalam bidang sepak bola, serta semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda dari dinas pendidikan dan kebudayan kab. Tulang bawang barat.Pungkasnya.(Erwan)

BACA JUGA :   Enam Bulan Belajar di Rumah, Hari Ini Sekolah Dasar di Bungo Belajar Tatap Muka
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.