by

Pejabat Pemkot Jaksel Bertanding Sepakbola

DimensiNews.co.id JAKARTA – Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan bersama Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, serta Persatuan Sepakbola Jakarta Selatan (PSJS), gelar pertandingan persahabatan, di Lapangan Sepak Bola Soemantri Brojonegoro, Selasa (13/08/2019).

Kegiatan ini, selain untuk bersilaturahmi, juga sebagai ajang lebih memperkenalkan Klub PSJS. Sebagai klub yang bermarkas di Jakarta Selatan, seharusnya bisa dikenal oleh kalangan muda setempat.

“Kita ingin ini dapat meningkatkan rasa memiliki terhadap sebuah klub di Jakarta Selatan yakni PSJS,” ujar Marullah.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Achmad Firdaus mengungkapkan, perhelatan ini cara asik bersilaturahmi dan berinteraksi sosial diantara ketiga instansi.

“Seperti yang diimbau oleh Pak Gubernur yakni menjadikan olahraga tidak hanya sebagai prestasi, namun juga ajang silaturahmi antar warga. Semoga terus ditingkatkan semangat dan kualitas dari para anggota PSJS ini,” imbuhnya.

Ketua Umum Klub PSJS Tri Joko Susilo menambahkan, melalui klub PSJS ini dirinya dan tim ingin menghasilkan pemain tingkat nasional yang berkualitas.

“Kami berharap dengan ajang persahabatan ini, Pemkot Jakarta Selatan dan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI dapat terus mendukung. Demi mencetak bibit unggul di kancah Internasional,” tandasnya. (BS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed