oleh

Aksi Ranmor Terkam CCTV, Gondol 1 Motor di Tangerang

TANGERANG – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) terekam kamera CCTV di kawasan Neroktog, Kota Tangerang. Akibatnya, satu motor jenis matic bernomor polisi B 3981 UUR raib digondol.

Aksi curanmor terjadi di J&T Cargo, Ruko Ginza A07 Green Village, Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Minggu ( 27/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

Wisnu Wibowo (23), korban memgatakan para pencuri melancarkan aksinya dengan cara melompati pagar dan yang satunya menunggu di luar pagar yang berada tepat di pinggir Jalan KH Hasyim Ashari.

“Kejadiannya jam setengah 5 subuh, ngelompatin pager kawasan ini untuk mengambil motor saya dan satunya lagi nunggu di pinggir jalan,” ungkap pria asal Lampung itu saat ditemui di Ruko Ginza, Senin (29/11/2021).

Wisnu menjelaskan, saat kejadian dia dan rekanya sedang tidur di dalam ruko tempatnya bekerja. Kemudian, sekitar pukul 04.30 WIB untuk membuka outlet motornya sudah tidak ada di parkiran.

“Saat buka outlet motor saya sudah tidak ada diparkiran. Terus, karena penasaran saya minta bos untuk melihat CCTV, ternyata benar dicuri,” paparnya.

Aksi curanmor itu terekam kamera pengawas. Dalam rekamam CCTV tersebut terlihat satu pelaku melewati samping mobil dimana motor tersebut diparkir. Pelaku lalu langsung mengeksekusi motor. Motor pertama yang dikeluarkan pelaku ialah matic jenis Honda Beat tersebut.

Wisnu juga mengaku, bahwa pihaknya telah mengkonfirmasi pihak keamanan setempat dan pada saat kejadian area tersebut telah dilakukan patroli oleh security.

“Sudah saya konfirmasi, katanya sudah dipatroli dan ada poto-potonya. Itu hanya berselang 10 menit dari waktu kejadian,” tandasnya.

Atas kejadian itu, pihaknya pun telah melaporkan kepada pihak kepolisian setempat, yakni Polsek Pinang, Resort Metro Tangerang Kota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed