oleh

Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 DPC SOGAN Cilacap Hadiri Deklarasi di Semarang

CILACAP – Perkumpulan relawan Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN)Dewan Pimpinan Kabupaten Cilacap yang kini telah terbentuk dengan struktur kepengurusan terdiri Prof.Dr.H.Rohandi.P.hd sebagai penasehat dan Akhmad yadin sebagai ketua serta Sangidun sebagai sekertaris disusul Sugeng pitoyo A.md sebagai bendahara dan Asep Saepudin sebagai humas serta Budi Santosa sebagai seksi peralatan hadir mengikuti Deklarasi SOGAN yang dilaksanakan pada hari kamis (28-10-2021)

Bertpatd di Alam Indah Hotel &Resto alamat Jln Setia Budi No 12 Ngesrep Banyumanik Semarang untuk menyuarakan mendukung Ganjar Pranowo pada PILPRES 2024 .

Meskipun pemilihan Presiden baru akan dilaksanakan pada tahun 2024 namun masyarakat diberbagai kalangan sudah mulai rame menyuarakan dukungan kepada tokoh idolanya untuk maju pada PILPRES diantaranya adalah dukungan kepada Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai gubernur jawa tengah.

Acara Deklarsi tersebut di hadiri dari perwakilan DPC SOGAN setiap Kabupaten /Kota yang telah terbentuk dari berbagai daerah di indonesia.acara tersebut di hadiri oleh sekitar 350 peserta dari berbagai daerah sebagaimana telah disampaikan oleh ketua panitia Adhy Djoko.P.S.H,M.H.

Pada kesempatan tersebut ketua DPP SOGAN Mahni Sindoro mengatakan bahwa” SOGAN ingin menghadirkan presiden yang terbaik .” Ungkapnya.

Lebih lanjut ketua SOGAN tersebut mengatakan bahwa menurutnya calon presiden tahun 2024 yang terbaik adalah Ganjar Pranowo.”tandasnya.

Pada kesempatan berbeda kepada awak media ketua DPC SOGAN Kabupaten Cilacap Akhmad yadin mengatakan bahwa SOGAN Kabupaten Cilacap hadir dengan semangat gotong royong dan kerja bersama untuk mengawal dan mendukung pak Ganjar Pranowo sampai jadi Presiden dan membantu agar Indonesia kuat menghadapi berbagai persoalan bangsa.

Hal senada juga di sampaikan oleh sekertaris DPC SOGAN Kabupaten Cilacap Sangidun yang mengatakan bahwa “Kami menebarkan semangat yang selama ini digaungkan Ganjar dan menyebarluaskan semangat kepemimpinan Ganjar ke masyarakat luas,” tuturnya.

Lebih lanjut Sangidun mengatakan bahwa ‘’untuk sementara struktur DPC SOGAN Kabupaten Cilacap baru 6 orang dan setelah SK dari pusat turun maka akan membentuk lagi tingkat kabupaten Cilacap sesuai kebutuhan .’’tandasnya.(Sangidun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed