oleh

Angkatan ZLD & STD Polres Bungo VIRAL di Athaya Garden

MUARABUNGO,-Ratusan warga berada di dekat taman Athaya Garden, Pal 16 Kampung Baru Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo. Menariknya peserta vaksin massal juga datang luar dari Dusun Senamat.

Antusias mengikuti vaksinasi berhadiah digelar oleh anggota ZLD & STD yang bertugas di Polres Bungo, terdiri 30 ZLD (Polisi pria) dan STD satu orang (Polwan) angkatan Tahun 2005.

Pantauan dilapangan antusias masyarakat sangat luar biasa mengikuti vaksinasi berhadiah di Athaya Garden ini. Tentu kesempatan ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk disuntik vaksin, Kamis (28/10/2021).

Seorang warga sekitar, Basniah (47 warga Kampung Baru Senamat, sangat senang adanya kegiatan vaksin massal. Karena ia baru pertama kali disuntik vaksin, karena selama ini memang mau ikut vaksin di tempat lain agak jauh.

“Saya kan jualan pak di dekat taman Athaya Garden, jadi mumpung dekat ya rugi saya tidak ikut vaksin massal yang dilaksanakan ini. Selain itu, ada hadiah lagi kan asyik pak, habis vaksin dapat doorprize menarik,”ucap Basniah.

Hal senada juga disampaikan oleh Rini (45 warga Senamat merasa senang ikut vaksinasi di Athaya Garden. Karena ini kesempatan baik. Tadi ada teman juga ikut vaksin setelah itu dapat hadiah juga.

“Kami merasa terhibur mengikuti vaksin di Athaya Garden ini, selain bisa disuntik vaksin kami juga sangat terhibur semua yang ikut vaksin disini bisa bermain di taman Athaya Garden secara gratis,”ucap Rini.

Ketua ZLD & STD Maidani mengatakan, sangat senang bisa melaksanakan vaksin massal ini. Karena cara seperti ini tidak lain untuk menarik minat masyarakat di sekitar, untuk mengikuti suntik vaksin.

“Memang sengaja anggota ZLD&STD ini mengemas kegiatan vaksin berhadiah agar masyarakat juga terhibur dengan layanan vaksin yang kita laksanakan di Athaya Garden. Kita juga ingin capaian vaksinasi di Bungo terus meningkat,”ujar Maidani.

Untuk sementara ini, hingga pukul 11.27 WIB data masuk yang ikut vaksinasi ini berjumlah 400 ebih. Dengan kemasan vaksin seperti ini masyarakat antusias. Turut dihadiri oleh Wakapolres Bungo, Camat Pelepat, Kapolsek Pelepat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed