oleh

Maja United Janji Maksimalkan Persiapan Tampil di Liga 3

MAJA – Manajemen Maja United terus bekerja keras memenuhi tekad menjadi klub profesional.

Kompetisi Liga 3 bakal dibidik untuk mengawali langkah menapak jenjang yang lebih tinggi klub yang bermarkas di Kabupaten Lebak, Banten tersebut.

Para pemain berbakat, utamanya putra daerah, bakal dikontrak untuk mengisi skuad. Selain itu, pemain dan pelatih ternama juga diupayakan bisa bergabung.

“Kami memerlukan pemain-pemin mumpuni. Meski demikian, tetap mengutamakan pembinaan dari pemain lokal, talenta-talenta yang ada di Maja,” kata salah satu pendiri Maja United, Apep Agustiawan.

Pelatih kepala, asisten pelatih hingga pelatih fisik bakal dicari yang mumpuni. Apep pun menegaskan, tidak menutup kemungkinan jika yang berlisensi A AFC.

“Persaingannya pasti berat. Apalagi membentuk, mengangkat dan menjaga performa tim bukan hal yang mudah. Selain itu kami juga belum dikenal. Karena itu, harus bekerja keras dan bergotong royong dengan semua pihak, utamanya masyarakat Maja,” tuturnya.

Nantinya, Maja United ditangani manajemen pengelolaan yang lebih profesional dan menanamkan nilai-nilai fighting spirit lebih kuat, Maja United secara bertahap mencanangkan target berkiprah di tingkat regional bahkan nasional.

Ditambahkannya, secara resmi peluncuran dilakukan 17 Oktober 2021. Selain Apep, Maja United didirikan bersama Makmun Tobari. Kemudian ditunjuk sebagai Komisaris 1 Edhit Alhidayat, Komisaris 2 Eki Novriana, President Director Makmun Tobari, Director 1 Ryan Andhika, Director 2 Muhammad Raihan.

“Semoga Allah SWT memudahkan semua urusan kita yang dicita-cita bisa terkabul,” tutup Apep.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed