oleh

Kapolres Bungo Test Drive Drag Race 201 M Suwarnadwipa, Sebagai Apresiasi Peserta dan Panitia Sudah taat Prokes 

MUARABUNGO,- Polisi Membumi Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro S,I.K, test Drive menggunakan Kendaraan Honda Jazz sebagai Apresiasi kepada seluruh panitia dan peserta Drag Race Suwarnadwipa Gass Poll 201 M.

Yang diselenggarai oleh Event Organizer Sekawan Production, di sircuit non permanen perumahan Bungo Green City.yang sudah taat Protokol Kesehatan dan Vaksin Ke-2 dan test Swab antigen Sebelum perlombaan. Sabtu (6/7/2021)

Pembukaan Drag Race 201 M dihadiri Dandim Bute 0416/ Bute yang diwakilkan Kasdim Mayor INF. Herman, Kapolres Bungo, AKBP. Guntur Saputro, Waka Polres Bungo, Kabag Ops, AKP. Sandy Muttaqin, Kasat Samapta, dan meninjau Langsung proses pelaksanaan kegiatan Drag Race

Dihadapan seluruh panitia dan peserta, Kapolres Bungo Menyampaikan bahwa seluruh peserta dan panitia mengedepankan protokol kesehatan sudah menunjukan bukti vaksin ke 2 dan Swab antigen Sebelum event drag race ini di mulai.

“Taat dengan Prokes, Menunjukan Bukti sudah vaksin dan Swab antigen untuk kepentingan kita bersama untuk kesehatan. event ini berjalan dengan tertib dengan baik akan menjadi contoh teladan dan mungkin, mudah-mudahan di Muara Bungo akan digelar event – event besar berikutnya kuncinya adalah semua peduli semua punya kesadaran dan semua punya tanggung jawab yang sama,”cetusnya

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed