by

25 Jajaran Kodim 0416/Bute Naik Pangkat Di HUT TNI Ke-76

MUARABUNGO,-Kodim 0416/Bungo Tebo (Bute) rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 1945- 5 Oktober 2021. Di momen HUT TNI ke 76 tahun 2021, sebanyak 25 jajaran TNI Kodim 0416/Bute naik pangkat, baik prajurit Tantama dan Bintara, Selasa (5/9/2021).

Secara virtual, upacara HUT TNI hadir Bupati Bungo, Kapolres Bungo dan beserta unsur Forkopimda Bungo lainnya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dandim 0416/Bute Letkol. INF. Arianto Maskare Subagio saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, harapan besar melalui HUT TNI ke 76 tahun 2021, ia berharap agar menambah kesolidan dengan pihak pemerintah daerah. TNI tetap profesional, tangguh dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kodim 0416 Bute telah melakukan bakti sosial, yakni membagikan bantuan sosial bagi yang terdampak pandemi covid-19. Selanjutnya juga ada pemberian piagam penghargaan kepada instansi atas dedi kasih dalam membantu percepatan penanganan covid-19.

“Kita berikan sebagai motivasi kepada yang lain, agar vaksinasi ditempat lain juga giat. Sehingga tercipta imunitas tubuh yang kuat, dengan harapan pandemi covid-19 ini segera berlalu dan ekonomi kembali bangkit,” ujar Dandim.

Di samping itu menurut Dandim, pencapaian vaksinasi sejauh ini menurutnya memang masih perlu dilakukan sinergitas terus ditingkatkan. Karena jumlah penduduk yang lebih banyak tentu ini menjadi PR baginya untuk lebih giat.

“Kerjasama dan sinergi semua pihak, kita yakin target vaksinasi di daerah kita ini akan tercapai,” tutup Dandim,

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed