oleh

Ansori Warga Pulau Pandan Tangkap Pelaku Yang Bobol Rumahnya

SAROLANGUN – Belum genap setahun keluar dari jeruji besi resedivis Specialis Bongkar ruman (IN) warga Desa Muara Limun kembali di tangkap.Kali ini (IN) di tangkap Korbannya Ansori warga Desa Pulau Pandan.

Penangkapan tersebut berawal dari korban Ansori rumanya dimasuki maling beberapa hari yang lalu, membuat Ansori kehilangan uang kurang lebih 14 juta rupiah,setelah beraksi di rumah Ansori pelaku juga membobol rumah Tio di RT yang sama korban mengambil dua unit Hanphone dan uang sebesar 300 ribu.

Merasa kecurigaan korban terhadap pelaku (IN) korban Ansory lansung mencari keberadaan pelaku, ternyata pelaku berada di Desa Panca Karya Limun.

Pada hari sabtu 25/9/2021 korban bersama kerabatnya menuju lokasi keberadaan (IN)tersebut,setiba di lokasi melihat korban lansung mengejar dan menangkap pelaku.

Setelah ditangkap pelaku mengakui bahwa dia memang pelaku yang mengambil uang di rumah Ansori,Tio dan rumah Mat Lubi baru-baru ini.

Ansori saat di temui di rumanya menyebutkan bahwa peleku sudaj di tangkapnya tadi siang di Desa Panca Karya dan saat ini pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Limun untuk di proses hukum.

“Ia pelaku Iin sudah Sayo tangkap ketemunyo di Desa Panca Karya,sekarang pelaku akan Sayo serahkan ke Polsek limun untuk di tindak lanjuti dan di proses hukum”ucap Ansori.

Kapolsek limun IPTU Adi Prayitno membenarkan pelaku sudah kita amankan di Polsek limun untuk di mintai keterangan

“Ia pelaku suda kita amankan di Polsek untuk di tindak lanjuti secara hukum.(Sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed