oleh

Pasar Lokbin Rawa Buaya Akan Bentuk Panguyuban,Kasudis PPUKM Minta Semua Pedagang Menjaga Ketertiban Keamanan dan Kebersihan Pasar

JAKARTA – Pemkot Jakarta Barat melalui Suku Dinas Perindustrian Perdagangan Usaha Kecil Menegah (PPUKM)Jakarta Barat bekerjasama dengan aparat TNI Kodim 0503/JB Kepolisian Polres Jakarta Barat dan Satpol PP Jakarta Barat melakukan sosialisasi Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua Panguyuban Pedagang Pasar Lokasi Binaan (LOKBIN) Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat.

Dalam arahan nya Kepala Suku Dinas PPKUKM Nuraini Silviana menyampaikan,bahwa kegiatan hari ini adalah melakukan sosialisasi dalam Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua Panguyuban Pedagang Pasar Lokasi Binaan Rawa Buaya.

“Bagi para pedagang yang merasa sudah terdaftar menjadi bagian dari pedagang binaan kalian berhak untuk dipilih menjadi ketua dan juga memilih ketua siapa yang menurut kalian pantas menjadi ketua panguyuban pedagang lokbin ini.” kata Silvi (22/9/2021)

Ia juga menghimbau bagi para pedagang yang belum terdaftar sebagai anggota di pasar lokasi binaan (LOKBIN) segera mendaftarkan diri di Sudin PPKUKM Jakarta Barat.

“Karen yang berhak di pilih dan memilih itu adalah pedagang yang sudah terdaftar menjadi anggota pedagang di lokasi binaan (LOKBIN)rawa buaya.Karena Panguyuban itu dari pedagang untuk pedagang,kami sebagai aparat pemerintahan hanya mempasilitasi saja.”tegasnya.

Silvi juga mengucapkan terimakasih kepada aparat TNI Polisi dan satpol PP atas dukungannya dalam mensosialisasikan pembentukan panitia pemilihan ketua panguyuban pasar lokasi binaan(LOKBIN) rawa buaya.

“Karena pasar ini milik pemerintah bukan milik perorangan.Ini akan menjadi tanggung awab kita bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di pasar ini.Sehingga perekonomian kita bisa berjalan dengan baik.”tutup Silvi

Untuk di ketahui dalam pemilihan ketua Panguyuban Pedagang Pasar lokasi binaan (LOKBIN) Rawa Buaya terdapat 11 orang perwakilan untuk menjadi panitia pembentukan pemilihan Ketua Panguyuban Pasar Loksi Binaan (LOKBIN) Rawa Buaya.

Selanjutnya panitia membuka pendaftaran bagi siapa diantar ratusan para pedagang itu yang akan maju menjadi calon ketua dan anggota lainnya.*(hl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed