oleh

Polda Banten Bagikan Sembako kepada Buruh dan Pekerja Saat PPKM Level 4

BANTEN – Tebar Kasih PPKM Level 4, Kepolisian Daerah Banten memberikan 1.200 bantuan sosial kepada buruh/pekerja di Wilayah Hukum Polda Banten, Sabtu (24/7/2021).

Pembagian bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yang didampingi Irwasda dan PJU Polda Banten serta Pimpinan Serikat Buruh/Pekerja asal KASBI, KSPI (FSPMI, SPN), KSBSI, KSPSI, serta perwakilan buruh atau pekerja.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian bantuan Sembako kepada Serikat Buruh di Provinsi Banten ini merupakan bukti bahwa negara hadir di tengah masyarakat.

Menurutnya, Bansos yang disalurkan Pemerintah melalui Polri ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini.

“Hari ini Polda Banten membagikan 1.200 Bantuan sosial sembako yang diterima oleh perwakilan serikat buruh dan selanjutnya akan diserahkan kepada buruh atau pekerja di wilayah hukum Polda Banten yang terdampak pemberlakuan PPKM Level 4,” ujar Rudy Heriyanto di Mapolda Banten.*(Fit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed