oleh

Perbakin Kota Tangerang Uji Coba Lapangan Baru di Dua Kelas

KOTA TANGERANG – Persiapan Pekan Olah Raga Provinsi Banten oleh Perbakin Kota Tangerang makin intensif. Di masa pandemi ini semua atlet yang mengikuti uji coba juga menjaga protokol kesehatan seperti imbauan dari pemerintah

Gatot Budi Nugroho, sebagai Ketua Harian Perbakin Kota Tangerang mengatakan, kondisi lapangan baru saja selesai, karenanya hari ini baru beberapa atlet menembak saja yang dihadirkan untuk mencoba dan penyesuaian lapangan.

“Untuk hari ini kita uji coba di dua kelas, yaitu Multi Reng dan Beanchres yang diikuti 7 orang atlet. Untuk kelas Multireng dengan jarak 18 meter, 27 meter, 33 meter, dan 41 meter, sedangkan Beanchres dengan jarak 25 meter,” ujar Gatot di lokasi, Minggu (18/7/2021).

Gatot juga menambahkan, untuk di dua kelas ini sudah banyak menyumbangkan medali seperti Juara 1 Multireng Pangdam Jaya 1 atas nama Ikhsan. Anteng Pengprov Juara 3 atas nama Ikhsan, Juara 3 antar Club Multirange atas nama William, dan untuk kelas Beanchres juara 1 Pangdam Jaya atas nama Efram. Juara 3 atas nama Dody.

Gatot berharap dengan penyesuaian lapangan ini agar para atlet lebih familier terhadap lapangan yang ada.*(dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed