oleh

Targetkan Ribuan Peserta, Anggota DPRD Lauw Siegvrieda Bersama Charles Honoris Gelar Vaksinasi Massal di Cengkareng

JAKARTA – Sebagai bentuk dukungan atas kerja keras pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19, anggota DPRD Lauw Siegvrieda bekerjasama dengan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Charles Honoris menggelar vaksinasi massal di Grand Sedayu, Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (15/07).

Vaksinasi massal tersebut diperuntukan bagi warga berbagai usia, dimulai dari usia 12 tahun sampai 18 tahun dan seterusnya. “Kegiatan vaksinasi hari ini diperuntukan bagi masyarakat berbagai usia, dimulai dari usia 12 tahun sampai 18 tahun dan seterusnya yang belum pernah vaksin. Saya juga senang atas antusiasme masyarakat atas digelarnya kegiatan ini,” ujar Lauw Siegvrieda, Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan di lokasi.

“Intinya dengan berbagai kegiatan yang kami lakukan, kami sangat mendukung program partai dan program pemerintah dalam penanggulangan wabah Covid-19 di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu Bagas (28), salah satu peserta vaksinasi mengatakan sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut. Pelayanan yang ramah dan proses yang cepat sangat memudahkanya dalam mengikuti program vaksinasi ini.

“Saya sangat apresiasi kegiatan yang digelar ini, pelayanannya ramah dan cepat hingga memudahkan kami dalam mengikuti program vaksinasi ini,” cetusnya.*(Pip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed