Kapolres Bungo Mengajak Para Civitas Akademik Dalam Akselarasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

MUARABUNGO,- Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi. S.I.K mengajak para Civitas Akademik, organisasi kemahasiswaan untuk terlibat langsung dalam akselerasi percepatan Vaksinasi Covid -19, guna mempercepat akselerasi proses vaksinasi untuk mencapai target Herd Immunity, Selasa (6/7/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi S.IK, Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) Sri Rayahu dan diikuti oleh (±) 50 orang Mahasiswa STKIP-MB.

Disampaikan Oleh Kapolres Bungo saat mengisi Acara Sebagai Narasumber Kegiatan Darul Arqam Dasar oleh Ikatan Mahasiswa STKIP-MB dengan Tema Mewujudkan Kader Militan yang Kritis, progresif, dan berperan aktif dalam menghadapi masalah era digital.

“Maka civitas akademika, dari Universitas yang ada. Rekan-rekan dari organisasi kepemudaan dan mahasiswa untuk bisa terlibat langsung di dalam kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi,” kata Kapolres di gedung STKIP Muhammadiyah Muara Bungo.

BACA JUGA :   Korem 071/WK Terjunkan 600 Prajurit TNI Siap Amankan Arus Mudik

Dengan begitu, Lutfi berharap, target Pemerintah 2 Juta dosis vaksin perhari di bulan Agustus dapat tercapai serta bisa memperluas titik-titik vaksinasi massal.

melalui Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) sdr. Sri Rahayu dan anggota yang tergabung dalam IMM akan dilakukan Vaksinasi Secara Bergiliran bersama Urdokes Polres Bungo yang akan direncanakan pada minggu depan.

Selain IMM STKIP-MB, Lutfi juga akan Mengajak (HMI) Himpunan Mahasiswa Islam dan (PMII) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia untuk ikut terlibat langsung dalam akselerasi percepatan vaksinasi.

“Untuk itu saya mengajak rekan-rekan yang memiliki keanggotaan untuk ikut bergabung dan segera berkoordinasi. Polres Bungo akan memfasilitasi mulai dari vaksin sampai pengorganisasian,”cetusnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.