oleh

Beredar Broadcast Terkait Penyekatan Suramadu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Angkat Bicara

SURABAYA – Beredarnyanya ujaran kebencian dan ancaman lewat sejumlah media sosial terkait penyekatan di akses Suramadu disikapi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH dengan tetap Humanis.

Kapolres memastikan hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap kegiatan penyekatan dan swab tes di akses Suramadu yang akan terus dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“seluruh upaya yang kami lakukan, dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan instansi samping ini semata-mata hanya untuk kebaikan masyarakat,” ungkapnya.

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan guna menindaklanjuti melonjaknya kasus Covid-19 di Madura. Terutama di wilayah Kabupaten Bangkalan serta munculnya varian baru virus corona.

Sebelumnya, beredar broadcast di whatsapp, facebook dan media sosial lainnya agar personil yang bertugas segera menghentikan penyekatan dan swab tes yang sudah dilakukan sejak beberapa hari terakhir.

“Jadi pesan berantai melalui broadcast di WA dan medsos lainnya itu tidak benar. Kami harapkan masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh pesan itu. Kami benar-benar menjalankan tugas ini demi masyarakat banyak. Demi Jawa Timur dan Indonesia, agar kita semua sehat dan Covid-19 segera berakhir,” terang Kapolres. (by)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed