oleh

Memasuki H+3 TMMD Ke 111 Kodim 0602/Serang Sudah Menunjukan Hasil Yang Signifikan

SERANG – Kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0602/Serang saat ini tengah berlangsung di Desa Cisalam, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, 17 Juni 2021.Bekerjasama dengan instansi terkait, tentunya diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat, sehingga dapat meningkatkan roda perekonomian.

Hingga hari ini, pekerjaan kegiatan TMMD telah memasuki H +3, dengan progres pekerjaan yang signifikan, sebagaimana yang dijelaskan oleh Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono.

“Alhamdulillah, progres pekerjaannya cukup baik, dan beberapa juga telah menunjukkan peningkatan hasil kerja,” ungkapnya.

Saat ini, pembuatan MCK Komunal telah mencapai 52%, diantara beberapa titik sasaran pembangunan dalam program TMMD Ke 111.

Masih menurut Dandim 0602/Serang, beberapa titik sasaran yang sedang dan akan dikerjakan, meliputi betonisasi jalan sepanjang 1000 meter dengan lebar 4 meter, 1 unit TPT, 2 unit gorong-gorong, 1 unit MCK Komunal, 1 unit drainase, 1 unit jalan lingkungan, 1 unit perbaikan lapangan bola, 10 unit RTLH, 1 unit tugu dan perbaikan 1 unit Musholla.(Fan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed