oleh

Viral..! Sekda Nias Utara Ditangkap Polisi Bersama 5 Perempuan Cantik di Tempat Hiburan

NIAS UTARA – Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, YN (57), ditangkap personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan di tempat hiburan KTV Bosque Lantai II ruangan nomor 201 Jl. Adam Malik, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumatera utara, Minggu (13/06/2021) Malam.

Penangkapan Sekda Nias Utara tersebut gemparkan wilayah Kepulauan Nias dengan diduga terlibat kasus Narkoba bersama wanita cantik yang menemaninya di KTV Bosque Medan.

Viralnya di media sosial YN tersebut, masyarakat Nias Utara merasa kecewa atas perbuatan yang tak pantas di contoh dikalangan masyarakat. Sekda Nias Utara telah mencoreng nama baik lembaga pemerintah Nias Utara. Selain diduga menggunakan narkoba ia pun ditemani wanita yang bukan istrinya.

Hal ini dibenarkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, mengungkapkan, YN ditangkap saat personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan melakukan razia di tempat hiburan KTV Bosque ruangan 201 lantai dua. YN ditangkap saat berpesta narkoba dalam salah satu ruangan KTV  dengan bersama beberapa wanita.

“Personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan langsung melakukan penggeledahan. Petugas menemukan YN bersama 8 rekanya dan menemukan satu butir pil ekstasi yang dibungkus dalam gulungan tisu kecil,” terang Kapolrestabes Medan.

Di dalam ruangan KTV 201 di lantai II tersebut petugas menemukan sebanyak 9 orang. Terdiri dari empat orang laki-laki dewasa dan lima orang perempuan dewasa.

Sembilan orang  yang ditangkap oleh petugas yakni, YN (57) Sekda Nias Utara, YAZ alias Zega (42) dan RAG alias Ronald yang merupakan karyawan BUMD. Kemudian seorang mahasiswa berinisial JH alias Johan (31). Lalu AS alias Anisa (30), RID alias Indah (22), DS alias Dila (33), ES alias Nita dan AL alias Ade (31).

Berdasarkan pemeriksaan, YN mengaku telah mengkonsumsi 1/4 butir pil ekstasi dan 7 orang lainya. Sedangkan Indah mengaku tidak mengkonsumsi narkoba meski berada di ruangan tersebut.

(Deserman Lase)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed