oleh

Anggota DPRD Kota Tangerang Ikuti Test Swab Antigen

TANGERANG – Beberapa Anggota DPRD Kota Tangerang mengikuti test Swab Antigen yang difasilitasi oleh Kesekretariatan DPRD Kota Tangerang dengan menghadirkan Dr. Andi Kurniawan MH, MMRS, dari hasil pemeriksaan tersebut ada dugaan yang satu orang yang terduga reaktif, Kamis (10/6/2021).

H. Nurhadi, ST anggota Fraksi Gerindra ketika ditemui wartawan mengatakan, dirinya sengaja mengikuti test guna mencegah penyebaran virus Covid-19. “Ya memang baru saja kami ikut melakukan test Swab Antigen, Alhamdulillah hasilnya negatif,” kata Nurhadi

Lebih lanjut Nurhadi mengatakan terkait dugaan adanya hasil yang reaktif dirinya ikut prihatin dan menghimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan. Dirinya juga berharap agar test Swab Antigen kali ini kembali diuji di rumah sakit untuk meyakinkan hasilnya. “Kalau memang hasilnya sama dengan hasil tadi, sebaiknya agar melakukan isolasi mandiri agar bisa memutus penyebaran virus Covid-19,” ujar Nurhadi.

Hal senada juga datang dari Gatot Wibowo S. IP Ketua DPRD Kota Tangerang mengatakan, saat ini dirinya belum menerima laporan hasil dari kesekretariatan. “Kalau memang benar ada dugaan yang hasilnya positif saya berharap agar menjaga kesehatan dan menjaga protokol kesehatan,” kata Gatot.

Lebih lanjut Gatot juga berharap agar melakukan isolasi mandiri untuk yang reaktif, agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 dan sekali lagi mengingatkan agar selalu ingat 5 M.

Andika selaku Humas juga yang memfasilitasi agenda test Swab Antigen membenarkan, bila hasilnya tadi ada beberapa anggota dewan yang kondisinya sedang tidak stabil tetapi dari semua anggota yang mengikuti. “Test Antigen hasilnya ada yang memang reaktif, akan tetapi mayoritas anggota hasilnya negatif,” tutupnya.*(Fit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed