oleh

Sembari Berbagi Takjil, Polres Gresik Bersama PT. Petrokimia Ingatkan Warga Bahwa Pandemi Belum Berakhir

GRESIK – Wujud dari kepedulian antar sesama manusia dan sekaligus berbagi di Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah, Polres Gresik bersama PT Petrokimia Gresik melaksanakan kegiatan pembagian takjil keliling dengan mengusung tema “Insan Petrokimia di kota Gresik, Polwan dambaan sabar sifatnya. Ada baiknya menunda mudik, ketimbang keluarga terpapar corona”, Selasa (11/05/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH,. SIK,. MM di dampingi Wakapolres Kompol Eko Iskandar, SH, SiK, MSi, VP Komunikasi Korporat PT. Petrokimia Awang Djohan Bachtiar, Widodo Heru, bersama PJU dan Polwan Polres Gresik.

Rombongan bergerak dari Mapolres langsung menuju Masjid KH. Ahmad Dahlan, Masjid Agung Gresik, Masjid KH. Faqih Usman UMMUH dan Masjid Jami Baitus Salam dan memberikan secara simbolis sebanyak 500 takjil kepada perwakilan masing – masing masjid tersebut .

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH,. SIK,. MM mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengajak kepada pengurus Masjid membantu menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak Mudik lebaran dan tetap menegakkan Protokol kesehatan khususnya pada pelaksanaan sholat Idul Fitri tahun 2021.

“Pembagian takjil akan diserahkan kepada perwakilan masjid yang telah ditunjuk untuk menghindari terjadinya kerumunan dan mencegah timbulnya kluster baru karena situasi dan kondisi saat ini masih dalam masa pandemi covid 19.” pungkasnya. (by)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed