oleh

Dimensi News Peduli Gelar Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

JAKARTA – Media siber DimensiNews.co.id dan surat kabar Dimensi News menggelar bakti sosial (Baksos) dengan melaksanakan santunan dan buka puasa bersama anak Yatim di Panti Asuhan  Darul Aitam Asalam, Jalan Cendrawasih RT. 06/RW.06, Kelurahan  Cengkareng Barat, Kecamatan  Cengkareng, Jakarta Barat, Jum’at (7/5/2021).

Sebanyak 60 bingkisan dan santunan diserahkan secara simbolis kepada anak Yatim oleh jajaran redaksi Dimensi News bersama beberapa ketua organisasi wartawan dan media di Jakarta Barat.

“Pada Baksos kali ini kita menyerahkan 60 paket bingkisan dan santunan serta 26 karung beras untuk Panti Asuhan Darul Aitam Asalam. Semoga dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita di sini,” ujar Hery Lubis, Wapemred Dimensi News mewakili Pemred Badar Subur yang berhalangan hadir.

 

Ustadz Mulyadi selaku pimpinan Panti Asuhan Darul Aitam Asalam mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Dimensi News dan para jurnalis di Jakarta Barat yang rutin mengunjungi serta memberikan bantuan di tempatnya.

“Alhamdulillah, media Dimensi News ini rutin mengunjungi kami dan membantu panti asuhan ini. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan dan kesuksesan kepada para kawan-kawan jurnalis, khususnya keluarga besar Dimensi News,” ucapnya.

Sementara itu Pemimpin Umum Dimensi News, Noto Prayitno menyampaikan bahwa bantuan dan donasi yang diserahkan selain dari management Dimensi News juga dari para donatur yang peduli dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk jalan kebaikan.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, setidaknya kami telah berbuat. Tidak perlu mendengarkan suara-suara sumbang dari luar yang nyinyir terhadap perbuatan baik. Biarkan saja,” ujar Reno sapaan akrabnya.

Reno juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dimensi News dan para jurnalis Jakarta Barat yang telah mendukung suksesnya Baksos tersebut.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Dimensi News dan rekan-rekan jurnalis Jakarta Barat yang telah mendukung dan bekerja keras untuk suksesnya acara ini,” terangnya.

Acara santunan itu dihadiri Ketua Media Independent Online Indonesia (MIO’I) Cuncun, Ketua SKT FORPETAB Peri Ryan, Ketua Media Center Koramil 04/Cengkareng Amran Mukhtar, serta sejumlah jurnalis dari berbagai media di Jakarta Barat.*(  )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed