oleh

Jelang Buka Puasa, PC Bhayangkari Bersama Personil Polres Bungo Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

MUARA BUNGO – Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H Jelang berbuka puasa, Polres Bungo bersama Ketua PC Bhayangkari membagikan takjil dan masker bagi pengguna jalan, kegiatan berlangsung di depan Mapolres Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi, Jum’at (23/04/2021).

Terlihat di lapangan puluhan personil Polres Bungo dan Ibu Bhayangkari yang cantik menggunakan pakaian warna pink membagikan ratusan takjil dan masker di jalan.

Ketua PC Bhayangkari Ny. Herlina Luthfi mengatakan, PC Bhayangkari Polres Bungo mengadakan kegiatan sosial dalam rangka memberikan takjil untuk berbuka puasa.

“Takjil ini kita berikan untuk masyarakat Muara Bungo yang hendak berbuka puasa, yang melewati jalan di depan Mapolres Bungo,” ujarnya.

Ny. Herlina Lutfi menyebutkan, PC Bhayangkari bersama personil Polres Bungo selain membagikan takjil juga membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan. “Kita bagikan masker ini guna memutuskan mata rantai virus Corona,” sebutnya.

Sementara itu, Kabag OPS Polres Bungo, Sandy mengatakan, kegiatan hari ini membagikan takjil kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang melewati depan Mapolres Bungo. “Kita dapat perintah dari Kapolres untuk melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di jalan. Selain takjil yang dibagi-bagikan oleh personil, Polres Bungo juga memberikan masker kepada masyarakat yang sedang mengendarai kendaraannya yang tidak memakai masker,” ujar Kabag OPS Polres Bungo AKP Sandy.

Dikatakan Sandy, masyarakat Bungo yang tidak memakai masker dalam melewati depan Polres Bungo akan diberhentikan dahulu untuk memakai masker yang telah dibagikan oleh personil Polres Bungo.

“Selain bagi-bagikan takjil di Bulan Suci Ramadhan ini, Polwan Polres Bungo di hari biasa mempunyai program Jum’at berkah,” ujarnya.

Program Jum’at berkah ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Bungo dengan membagikan makanan kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang melintasi halaman Polres Bungo.

“Makanan yang dibagikan oleh polwan Polres Bungo di program Jum’at Berkah berasal dari sumbangan atau iuran dari sesama Polwan,” cetusnya*(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed