oleh

Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif,Kapolres Batubara Pimpin Patroli

BATU BARA – Untuk memastikan situasi aman dan kondusif dihari ke 2 bulan puasa Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.melakukan patroli bersama masyarakat dengan berjalan kaki disekeliling kota Tanjung Tiram pada, Rabu pagi (14/4/2021).

Kapolres Batu Bara Ihkwan Lubis mengatakan,Patroli ini merupakan kedekatannya masyarakat dengan pihak Polres Batubara, patroli ini tidak terlepas dukungan kaum ibu ibu dan orang tua bersama masyarakat lainnya.

Tokoh masyarakat setempat H. Usman berterimakasi dan mendukung penuh langkah kerja Kapolres dalam antisipasi kejahatan dan kenakalan remaja di wilayahnya.

“Kami juga merasa bangga baru kali ini ada Kapolres yang peduli kepada kampung kami apalagi orang orang yang kesusahan, selalu di bantunya memberikan sembako, Orang seperti AKBP Ikhwan Lubis SH MH harus kita dukung kinerja.”ujarnya

Hal senada juga terlontar dari sekelompok ibu ibu warga bagan dalam mengatakan, Kalau ini baru bagus kerja nyata.

“Kami siap melakukan perlawanan di depan kalau ada lagi tawuran atau pun balap liar di sini,Karna kami tau pasti bapak Kapolres akan membantu kami,”kata warga

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. di dampingi Waka polres Kompol Rudi Candra SH. Kapolsek Labuhan Ruku, AKP . Sijabat SH. Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE. Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi SH.MH. Kasat Lantas AKP Efridal Fitrah SH. Menjelaskan.

“Di hari kedua puasa Ramadan 1442 ini, kami berharap semua berjalan dengan lancar, sesuai dengan rencana kita , tidak ada lagi yang namanya tradisi seperti tawuran dan balap liar di kota Tanjung tiram saat Ramadhan.

Lebih lanjut kapolres mengatakan,Kita akan buat para remaja lebih berkarya dan lebih sehat, untuk itu semua kami butuh dukungan penuh masyarakat sekitar dan kami akan siap menjalankan tugas untuk pelayanan masyarakat.katanya*(Herman BP manurung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed