oleh

Jelang Pelantikan, Pengurus DPD JOIN Kabupaten Bungo Gelar Persiapan Acara

MUARABUNGO – Menjelang pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bungo periode 2021 – 2023 yang akan dilaksanakan di Amaris Hotel Muara Bungo pada Minggu (18/04/2021) mendatang, ketua panitia pelaksana Sonny Ardiansyah mengatakan pelantikan pengurus DPD JOIN Bungo akan digelar sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19.

Tamu undangan yang dibatasi tetap menggunakan masker dan menjaga jarak duduk selama acara berlangsung. “Meski kegiatan ini dipelopori kawan-kawan media. Kami tetap patuhi aturan yang berlaku, agar citra dan marwah wartawan dengan publik tetap baik. Tamu undangan juga dibatasi hanyaj 60 orang,” jelas Sonny Ardiansyah

Selain pelantikan pengurus, ada sedikit rezeki lebih dari kawan-kawan akan menyantuni anak yatim dan piatu. Serta penyampaian ceramah agama, setelah itu buka puasa bersama.

“Kami ucapkan para dermawan yang berpartisipasi untuk pelantikan DPD JOIN Bungo,” ucapnya.

Pelantikan pengurus DPD JOIN Kabupaten Bungo periode 2021-2023 akan dilantik oleh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) JOIN Provinsi Jambi sesuai dengan SK (Surat Keputusan) Dewan Pimpinn Pusat JOIN Nomor : SK. 053-09317/JOIN-JMB/III/2021.

“Kami berharap pelantikan DPD JOIN Bungo sukses meski ditengah pandemi Covid-19 tetap menaati prokes. Kami perlu dukungan semua pihak, umumnya masyarakat Bungo agar JOIN solid,” imbuhnya. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed