oleh

Mobil Dinas Pemkab Bungo Tabrak Bocah Hingga Tewas

MUARABUNGO – Seorang Bocah berinisial KPA yang masih berumur 2 tahun tewas ditabrak Mobil Dinas Mitsubishi Strada Trinton Nomor Polisi BH 8552 K yang dikendarain seorang PNS Bernama ER (48). Kejadian tersebut di Jalan Perkarangan Mini Market Tentram, Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo,
Kabupaten Bungo, Jambi, Rabu (07/02/2021) sekira jam 09.00 WIB.

Kapolres Bungo, AKBP. Mokhamad Lutfi S.I.K Melalui Kasat Lantas IPTU. AYA membenarkan atas kejadian Laka Lantas tersebut. Sebuah kendaraan mobil dinas Mitsubishi Strada Triton BH 8552 K menabrak pejalan kaki seorang bocah perempuan yang masih berumur 2 tahun.

“Benar, kendaraan mobil Strada yang dikendarain seseorang berinisial ER (48) saat kendaraan otret ke belakang (bejalan mundur) dari perkarangan mini market Tentram langsung menabrak seorang bocah yang ada di belakang mobil tersebut,” ujarnya Kasat Lantas.

Dikatakan Aya, Bocah tersebut ditabrak saat berjalan kaki di belakang mobil Strada yang pada saat itu sedang berjalan mundur, akibatnya seorang Bocah tersebut meninggal dunia. “Bocah tersebut sempat dibawa ke RSUD Hanafie Muara Bungo, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan sehingga korban meninggal dunia. Untuk tersangka dan kendaraan sudah diamankan di Mapolres Bungo sudah ditetapkan tersangka,” cetusnya.*(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed