oleh

H. Rano Karno Kerjasama dengan PBVSI Kota Tangerang Adakan Turnament Volly Bang Doel Cup

KOTA TANGERANG – Di masa pandemi Covid-19 ini banyak kegiatan yang tertahan, khususnya di bidang olah raga seperti bola volly dikarenakan banyak GOR yang masih ditutup, dengan ada zona hijau buat Kota Tangerang maka PBVSI Kota Tangerang memfasilitasi akan diadakannya Turnament Bola Volly Open.

Ngadino, Ketua PBVSI Kota Tangerang ketika ditemui mengatakan kami berencana mengadakan Turnament Volly Open Bang Doel Cup yang bekerja sama dengan H. Rano Karno dari Komisi X DPR RI kata Ngadino, Senin (5/4/2021).

“Dalam turnamen ini rencana akan diadakan pada tanggal 10 s/d 11 April 2021 diikuti oleh 8 team peserta dari pemain lokal bahkan nasional dan ini guna menimbulkan semangat dalam dunia Volly dan mengingat sebentar lagi akan masuk bulan Ramadhan,” tambah Ngadino.

Lebih lanjut Ngadino menjelaskan, penyelanggara akan melaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang ada, seperti menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker. “Disini kami juga menyediakan semua sarana dan prasarana Protokol Kesehatan, agar acara ini berjalan lancar,” tutupnya.*(dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed