oleh

Menuju Polri Presisi Polres Bungo tingkatkan Pelayanan Publik pengurusan SKCK, SIM dan Pengaduan

MUARA BUNGO – Dalam implementasi Program Kapolri menuju Polri Presisi (Prediktif, Refonsibilitas, Transparansi Berkeadilan). Polres Bungo terus tingkatkan pelayanan publik seperti, pengurusan SKCK, SIM dan pengaduan.

Hal itu disampaikan Kapolres Bungo, AKBP M Lutfi melalui Paur Humas Polres Bungo, IPTU M Nur menyebutkan, sesuai aragan dan program dari bapak Kapolri, Polres Bungo terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyatakat.

“Seperti pengurusan SKCK. SIM dan yang lainnya disarankan agar bersangkutan langsung datang ke Polres mengurusnya. Itu semua menghindari ada praktek pungli ketika ada yang diurus terkait pelayanan, bila yang bersangkutan datang maka bisa leluasa mengatahui bagaimana pelayanan,” kata M Nur.

Dikatakan, peningakatan pelayanan publik sudah menjadi program Polri memudahkan masyarakat dalam setiap pengurusan. Tentu program Kapolri ini harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat yang hendak mengurus sesuatu di Polres Bungo.

“Karena masih dalam masa pandemi jadi setiap pelayanan di Polres Bungo harus patuh terhadap prokes covid-19. Seperti menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun, setiap pelayanan sudah menyiapkan saran cuci tangan,” cetusnya. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed