by

Terungkap, Mr X Adalah Pelaku Pembunuhan di Kavling Deplu

 

Dimensinews.co.id TANGERANG – Setelah melakukan penyelidikan dan memintai keterangan beberapa saksi, akhirnya Kepolisian Resor Metro Tangerang berhasil mengungkap pelaku pembunuhan di Kavling Deplu, Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Diberitakan sebelumnya, pemilik rumah, FA (16) dan Mr X ditemukan tewas bersimba darah. Sedangkan Taslimah ibunda FA mengalami kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario Yusisianto menerangkan, dari hasil sidik jari yang diambil dan kemudian discan, Mr X alias RS adalah pelaku pembunuhan tersebut.

“Ya, pria yang sebelumnya kita diketahui sebagai Mr X alias RS. Merupakan pelaku pembunuhannya, setelah diambil sidik jarinya kemudian discan,” terang Dicky, Senin (3/6/2019) kemarin.

Saat dugaan percobaan perampokan itu, Dicky mengatakan, pelaku dan korban sempat terlibat baku hantam dengan pisau. Korban yang masih duduk di bangku SMA berhasil melukai pelaku dengan sangat parah.

“Pelaku mengalami luka terbuka di bagian dada kiri dengan pisau masih menancap, luka terbuka pada leher,atas telinga kiri terdapat luka sayatan dan luka terbuka di dipinggang dan perutnya,” ungkapnya.

Sementara, Korban juga menderita luka cukup serius. FA mendapat luka terbuka pada pinggang sebelah kiri tembus perut depan. Diduga korban tewas kehabisan darah.

“FA juga mendapat luka cukup parah pada pinggang sebelah kiri. Diduga korban tewas karena kehabisan darah,” tandasnya.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed