Lapak Madura di Tangsel Kebakaran, 16 Unit Damkar Dikerahkan

 

Dimensinews.co.id TANGERANG – Terjadi kebakaran di sebuah lapak barang bekas di Jalan Setia Budi, Gang Madun II, Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. Sebanyak 16 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan dalam peristiwa tersebut. Senin (3/6/2019)

Kebakaran yang menghanguskan lapak Madura dan sebagian rumah warga itu terjadi pada Senin (3/6/2019) malam, tepatnya pukul 23.00 WIB, diduga akibat percikan dari pentasan.

Petugas Damkar Kota Tangsel, M Nur mengatakan, bahwa api tersebut bermula dari petasan yang dimainkan oleh anak-anak yg menyambar ke Lapak Madura dan sedikit rumah warga. Tidak ada korban jiwa, kami menerima berita kebakaran tersebut pada pukul 23.00 WIB,” terang Nur melalui pesan WhatsApp, Selasa (4/6/2019) dini hari.

Nur menambahkan, sebanyak 14 unit Damkar Kota Tangel dan dibantu dua unit milik Kota Tangerang dikerahkan untuk meredam amukan si Jago Merah. “Dari Kota Tangsel, sebanyak 14 unit dan dibantu dari Kota Tangerang dua unit. Api bisa dipadamkan setelah dua jam,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, gang yang sempit dan jauhnya sumber air menjadi salah satu kendala saat pemadaman, shingga hampir seluruh armada dikerahkan.

“Gang sempit, sumber air jauh. Makanya hampir seluruh unit dikerahkan dan bahkan dibantu oleh dua unit armada dari Kota Tangerang,” tandasnya.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial