by

Memalukan”Oknum BPD Edarkan Sabu Dibekuk Satresnarkoba Polres Merangin

 

DimensiNews.co.id MERANGIN– Marak penyalah gunaan dan pengedar narkoba di kabuoaten merangin seakan tak pandang usia siapapun tergiur dengan bisnis barang haram tersebut.

Kali ini oknum BPD di merangin Di bekuk Satres Polres Merangin Sedang Hendak Mengedarkan Narkoba Jenis Sabu-sabu.

“Pihak Pemerintah dan angota DPRD Terpilih Harus Mengusulkan Untuk membenyuk Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK),Karna Maraknya Narkoba Jenis sabu-sabu maupun Narkoba Jenis Ganja sangat Marak di Merangin.”kata salah satu warga yang enggan di sebut namanya

Ia menyebut,Tidak Hanya Orang biasa, yang menjadi korban Oknum BPD Di merangin pun juga Ikut mengedarkan Narkoba Jenis sabu-sabu, padahal Dirinya Harus menjadi tauladan masyarakat di desa hal ini tentunya sangat memalukan,ujarnya

Warga tersebut juga mengatakan,Oknum BPD tersebug Adik Kandung Dari Salah satu Kepala Desa (Kades)  Di Kecamatan Pamenang Barat.

Penangkapan Tersebut di Benarkan Langsung Oleh Kasat Narkoba, Bahwa Memang Benar Oknum Wakil Ketua BPD di Bekuk Saat Hendak Mengedarkan Narkoba Jenis Sabu-Sabu.

”Kita Belum Jelas Pasti, mendapat pengakuan Dari Pelaku, dirinya Sedang Menjabat Sebagai Oknum Wakil Ketua BPD di Salah Satu desa Di Merangin,”Kata Kasat.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric
Editor.                        : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed