by

Wakil Bupati Tulang Bawang Hadiri Acara Safari Ramadhan Di Masjid Al,Janah Kampung Sidomukti.

 

DimensiNews.co.id TULANG BAWANG LAMPUNG – Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah, selaku ketua Tim ll Safari Ramadhan,Hadir di Masjid Al Janah ,Kampung Sidomukti, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kamis (09/5/19).

Dalam acara tersebut Turut hadir dalam rombongan safari ramadhan para pejabat esselon ll, lll dilingkup Pemkab Tulang Bawang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi bersama dengan warga,selain itu dengan safari ramadhan ini akan mengetahui persoalan yang dihadapi masyarakat.

Hendriwansyah,” dalam sambutannya mengatakan, Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan serta penuh dengan ampunan.

Saya,” Atas nama pribadi menyampaikan permohonan ma’af yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang saya cintai.

sebagai manusia biasa tentu saya pun tak luput dari kekurangan
menyambut bulan suci Ramadhan ini, mari kita mantapkan iman dan taqwa, agar ibadah puasa dapat dilaksanakan secara sempurna.

Mari kita bersama-sama tunjukkan bahwa kabupaten Tulang Bawang dibangun berpondasikan suasana kekeluargaan dan kebersamaan.”Kata Hendriansyah.

Dia juga menjelaskan,”pada kesempatan ini Kami sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai, terlebih dalam pesta demokrasi yang baru saja kita laksanakan dapat berjalan lancar dan aman.”Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut,”Bung Hen,Menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi dan Pemkab Tulang Bawang,berupa santunan anak yatim serta bantuan untuk Masjid sebagai bentuk kepedulian terhadap warga.,”Jelasnya.

 

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Agus s

Editor.                        : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed