Ketua MPW PP DKI Jakarta”Jangan Terprovokasi Dengan Pihak Yang Ingin Merusak Hasil Pemilu

 

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta, Thariq Mahmud

 

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta, Thariq Mahmud menginstruksikan kepada seluruh anggota dan kader untuk menahan diri terkait hasil quick count Pilpres dan Pileg 2019.

“Kepada seluruh warga DKI Jakarta, khususnya anggota dan kader Pemuda Pancasila untuk tidak melakukan euforia kemenangan. Tetap bersabar menunggu hasil keputusan KPU,” ujar Thariq, Kamis (18/4).

Menurut Thariq, anggota dan kader PP DKI Jakarta harus ikut membantu dalam menjaga stabilitas keamanan Ibukota. “Tetap berkoordinasi dengan aparat keamanan dan menjaga kondusifitas Ibukota, kenyamanan dan kedamaian di teritorial masing-masing,” tegasnya.

Dan yang paling penting, lanjutnya, jangan sampai terpancing oleh provokasi-provokasi dari pihak yang ingin merusak hasil Pemilu yang telah berjalan aman, damai dan tertib.

“Tahan diri jangan sampai terpancing provokasi oleh pihak yang tidak senang Pemilu damai dan aman,” tandasnya.

Sementara Kabid Humas MPW PP DKI Jakarta, Boy Indra Tanjung mengajak seluruh pengurus dan kader untuk kembali ke ‘Markas’. “Mari kita kembali ke markas untuk konsolidasi internal guna menjalankan program Pemuda Pancasila, membesarkan dan memajukan organisasi lebih lagi,” ungkapnya.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : BS

Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.