by

Kawal Ketat di Setiap TPS  Aparat Keamanan TNI-Polri  Utamakan Kenyamanan Masyarakat

 

DimensiNews.co.id MERANGIN – Dalam Mengawal Pileg dan Pilpres Di tahun 2019 ini, Jajaran Polisi Sektor Bangko yang bekerja sama Dengan para Prajurit TNI Kompi Sinapan A Sarolangun Mengawal Ketat TPS yang ada Di Kota Bangko Wilayah Polsek Bangko.

Jajaran Polsek Bangko Dan Beberapa Angota TNI, melakukan Patroli Di Setiap TPS Yang ada di merangin Untuk Melakukan Antisipasi Kenyamanan Masyarakat untuk Melakukan Hak Pilih Suara. Pada Rabu (17/04).

Seperti yang di katakan oleh Kpolsek Bangko Iptu Echo Sitourus, bahwa TNI-Polri Bersinerji Untuk Mengawal TPS di Kota Bangko, Tepatnya Wilayah Polsekta Bangko.

”Kami Polsek Bangko, Dan TNI- Polri Mengawal Ketat Surat Suara Yang Ingin Di Coblos Oleh Masyarakat Yang Ada di Wilayah Polsek Bangko, Yang Jelas Wilayah Kota Aman Terkendali, ”Kata Kapolsek Muda Itu.

Ia juga Mengatakan Bahwa TNI-Polri Harus Netral Dalam Pemilihan Pileg Dan Pilpres, Karna TNI Dan Polri Harus Menjaga Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat Untuk Melakukan Hak Pilihnya.

”TNI-Polri Harus Netral, Karna Kami mengawal Surat Sura yang akam Di pilih Masyarakat, Dan Kami Harus Menjaga Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat Untuk memilih, ”Jelasnya.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor .                      : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed