1000 kacamata Gratis DI Bagi Dalam Acara Grand Opening Pakons Prime di Kota Tangerang

 

 

DimensiNews.co.id TANGGERANG  – Hotel Pakons membagikan 1000 kacamata baca gratis untuk warga Kota Tangerang pembagian tersebut diilaksanakan pada Pembukaan Pakons Prime Hotel jalan Daan Mogot No 62 Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, senin (08/04/2019).

Ambar Kusumoadi General Manager Hotel Pakons menyampaikan, pembagian 1000 kancamata tersebut diberikan untuk warga sekitar Hotel secara geratis yang bertujuan untuk membantu warga khususnya warga Kota Tangerang. “Kami sengaja membagikan kacamata bertujuan agar, warga dari usia 10 tahun sampai 80 tahun dapat turut serta meraskan dari epek dari adanya hotel pakons,” jelasnya.

Pembagian 1000 kacamata tersebut dengan cara sistim penyebaran kupon yang di bagikan kepada warga sekitar hotel. Para pembawa kupon tersebut di tes mata untuk kebutuhan kacamata yang di butuhkan oleh warga.

Lebih lanjut Ambar menambahkan, hari ini merupakan pembukaan Hotel Pakons Prime yang dapat menampung 860 orang terdiri dari 8 lantai,113 kamar dan terdiri dari beberapa type, kami menyediakan tempat karoke keluarga, tempat meeting dan restoran.

“Hotel Pakons Prime ini bertempat yang sangat strategis yaitu ditengah-tegah pusat kota dan berada dijalan protokol kota Tangerang, dan akses kebandara tidak begitu jauh serta kepusat pebelanjaan begitu dekat,” ungkapnya.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.