by

Simpati Babinsa Koramil 420-08/ Tabir Bantu Warga Kebanjiran

 

DimensiNews.co.id MERANGIN – Banjir diwilayah Tabir Air yang semuanya Naik, Sekarang sudah Mulai Surut, dibantu Oleh Banbinsa Koramil 420-08/Tabir Bersinerji Dengan Bhabinkatimnas Membantu Warga Kebanjiran Untuk membersihkan Sebagian rumah warga Yang terkena banjir.

Dikatakan Langsung oleh Dandim 0420 Sarko Melalui Babinsa Koramil 420-08/Tabir Bahwa Air di kecematan Tabir Sudah mulai surut dan Sebagian Warga Sudah Bisa Beraktifitas Seperti Biasanya.

”Untuk Banjir Di wilayah Tabir sudah Mengalami Keaurutan air dari Banjir kmarin, Dan Warga Sekitar Sudah Bisa Beraktifitas Seperti biasanya, ”Kata Babinsa Serma Heri Sepriadi Koramil 420-08/Tabir, Melalui Via WhatsApp Minggu (03/03).

Dikatakan lagi oleh Babinsa, Bahwa Pada Hari ini Dirinya membantu Warga Untuk Membersihkan Rumah Warga Yang kmarin Tergenang Air Bekas Kebanjiran Yang di Sebabkan Meluap nya Air sungai Di Sekitar rumah Warga.

”Kami bersinerji dengan Bhabinkatimnas Untuk membantu Warga yang kebanjiran kemarin, Kami Bantu warga Untuk membersihkan Lelumpuran yang ada Di rumah warga Bekas kebanjiran yang datang Kemarin, ”Tambahnya.

Dikatakan lagi Oleh Babinsa Heri bahwa ”Kami disini sudah beberapa hari memantau situasi banjir, dan saat ini kami membantu untuk membersihkan sekolah ini dari lumpur dan sampah sampah yang dibawa pada saat air menggenangi gedung sekolah ini, ”Katanya lagi.

Joni Salahsatu Warga Tabir, Juga mengatakan bahwa Dirinya Berharap pemerintah Terkait bisa Membantu Warga Yabg Mengalami Kebanjiran Yang dimana Rumah warga Yang rusak parah, ”Tutup Joni.

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor .                      : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed