oleh

Pancang Pondasi, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bangun SDN IV Ngrancang Tambakrejo

BOJONEGORO – Sekolah Dasar menjadi sarana penting bagi pembangunan manusia Indonesia. Jika infrastruktur ini kondisinya memprihatinkan, tentu akan mengganggu proses belajar mengajar siswa dan guru sebuah sekolah. Salah satu ruang kelas SDN Ngrancang IV, Tambakrejo, Bojonegoro kondisinya sudah rusak. Hadirnya program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama Pemkab setempat tentu membawa berkah tersendiri karena bangunan sekolah tersebut akan segera di bangun.

Pantauan media ini dilokasi, hari ini pembangunan sudah dimulai dengan pengeboran pondasi bangunan. Kerja gotong-royong Satgas TMMD Kodim 0813/ Bojonegoro bersama pihak sekolah dan warga terlihat antusias dilakukan, Minggu (28/02/2021).

“Alhamdulillah, pondasi sudah mulai kita lakukan pengeboran dengan gotong-royong bersama warga,” terang anggota Tim TMMD ke-110, Serda Samsuri.

Seperti yang, program TMMD ke-10 Kodim 0813/Bojonegoro yang berkolaborasi dengan Pemkab Bojonegoro dan Desa Ngrancang membangun berbagai infrastruktur, baik pendidikan, kesehatan, jalan dan kegiatan non-fisik lainnya agar warga masyarakat dapat menikmati manfaatnya. Serda Samsuri berharap proses pembuatan pondasi segera selesai sesuai target.

“Semoga pembangunannya nanti lancar, gedung segera berdiri, sehingga proses belajar mengajar siswa bisa berjalan nyaman,” do’aSatgas TMMD asli Magetan ini. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed