Polsek Jatiuwung Antar Pemakaman Quina Korban Penganiayaan Ibunya Di Tangerang

 

DimensiNews.co.id TANGGERANG  – Jenazah Quina Lasita Ramadani (2) anak korban penganiayaan yang dilakukan ibu kandungnya sendiri Rosita (28) diserahkan kepada keluarga oleh Jajaran Polsek Jatiuwung serta dikawal hingga tempat pemakaman berlangsung. ( Senin 21/1/2019).

Diketahui bahwa, jenazah Quina balita yang tak berdosa tersebut adalah anak yang lucu dan lincah, jenazah diserahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf didampingi Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara serta Ketua Da’i Kamtibmas kepihak keluarga di RSUD Kabupaten Tangerang pada senin siang.

“Jenazah Quina kita serah terimakan kepada keluarga untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sangiang, Jalan Ahdar Kampung Sangiang Kelurahan Sangiang Jaya, Periuk Kota Tangerang,” ujar Kapolsek.

Bukan hanya sampai disitu saja kata Kapolsek, di perjalan hingga pemakaman pun pihaknya terus melakukan pengawalan sebagai bentuk turut berduka kehilangan Quina.

“Ini merupakan bentuk belasungkawa kami jajaran Polsek Jatiuwung kepada bayi Quina Latisa Ramadani sekaligus penghormatan terakhir kepada bayi yang tidak berdosa ini,” terang Eliantoro.

Karena kasus meninggal nya Quina Latisa Ramadani ini cukup memprihatinkan, sebab pelakunya adalah ibu kandungnya sendiri pada dua hari yang lalu dan sempat menggemparkan publik di wilayah Kota Tangerang. “alhamdulilah proses pemakaman berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada sesuatu hal terjadi,” tambahnya

Lebih jauh, Kapolsek mengutarakan bahwa pihaknya akan teras mendalami kasus tersebut untuk mengetahui secara real motif dan kondisi kejiwaan pelaku. “Karena sampai begitu tega dan sadisnya Rosita menganiaya anak kandungnya sendiri hingga meninggal dunia,” tukasnya

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.