oleh

Komsos, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Sambangi Pos Paud Jatimulyo

Bojonegoro – Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro Sertu Agus mengunjungi POS PAUD MELATI yang berada di RT 08 RW 04 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Dalam kunjungannya itu, dia berharap bisa mendapat informasi yang bermanfaat serta bisa mensukseskan pelaksanaan TMMD tahun 2021.

“Kami melakukan komunikasi sosial untuk mendengar keluhan tenaga pengajar selama pandemi Covid-19,” ujarnya, Selasa (23/2/2021).

Salah satu tenaga pengajar, Nining (30) dan Tantri (19) mengaku, dengan adanya masa pandemi Covid-19 yang belum usai hingga saat ini mereka merindukan senyum dan canda dari anak didik mereka. “Karena mereka yang selama ini mengisi hari-hari kami sebelum pandemi,” ujarnya.

Sementara karena kondisi pandemi, saat ini proses bermain dan belajar di POS PAUD Melati dilakukan secara daring. Kadang, untuk mengisi kerinduan akan suasana di ruang bermain dan belajar itu, keduanya tetap berangkat untuk sekedar membersihkan dan Mengirim tugas ke anak didiknya lewat daring.

“Harapan agar Covid-19 segera usai dan dengan adanya TMMD ke 110 yang berlangsung ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat serta sarana dan prasarana di desanya lebih baik dan membuat masyarakat lebih maju lagi,” harapnya. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed