oleh

Peduli Kesehatan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berikan Masker Kepada Warga

BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro, bersamaan pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Sehingga pada pelaksanaan kegiatan tetap harus memperhatikan serta disiplin penerapan protokol kesehatan pada personel Satgas hingga warga sekitar lokasi sasaran.

Disampaikan salah seorang personel TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, Koptu Kasturi, Selasa (23/2/2021), sesuai data sebaran Covid-19, kasus konfirmasi positif yang disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan tingkat Kabupaten, hingga saat ini masih ada penambahan kasus konfirmasi positif.

Oleh sebab itu, guna mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro tak hentinya menyampaikan himbau disiplin penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Koptu Kasturi juga mengungkapkan, pada setiap kesempatan Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, selalu memantau masyarakat khususnya bagi yang beraktivitas di luar rumah tidak mematuhi protokol kesehatan, secara tegas langsung diberikan masker.

“Kami akan tetap memantau dan mengimbau warga sekitar kegiatan TMMD Kodim Bojonegoro, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Corona,” tuturnya.

Di akhir, dirinya juga menyampaikan harapan semoga program kegiatan TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun, dan bermanfaat bagi masyarakat. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed