Danrem 052/WKR”Media Harus Mampu Menunjukkan Kebenaran Informasi Berbasis Data

Photo : Rekan rekan media bersama kolonel Kav Agustinus Putboyo usai acara temu kangen insan media.

DimensiNews.co.id TANGGERANG -Media menjadi sarana edukasi dan pendidikan bagi masyarakat luas dalam negara demokrasi selain itu media juga menjadi ujung tombak pemersatu bangsa dalam menghadapi era moderen dan dunia digital

Media juga sebagai social control terhadap sendi aspek kehidupan semua lembaga negara instansi pemerintah TNI Polisi dan masyarakat indonesia.

Hal itu di ungkapkan Komandan Korem 052/Wijayakarma Kolonel Kav Agustinus Purboyo saat gelar Temu insan Media di salah satu restoran kawasan serpong Tanggerang.(18/1/2018)

Danrem menyampaikan,Dalam era tehknologi digital saat ini insan media dimudahkan dalam mendapat dan mengelola infotmasi untuk di sajikan kepublik sebagai sarana pencerdasan bagi masyarakat,

Selain itu kata dia media juga harus mampu menunjukan kebenaran sebuah informasi dengan berbasis data yang akurat,sehingga menjadi edikasi bagi masarakat yang mengkonsumsi informasi tetsebut.ujarnya.

Ia melanjutkan,Jajaran Korem 052/Wijayakrama mengucapkan banyak terimakasih kepada insan media yang selama ini sudah menjadi mitra aktiv TNI khususnya korem 052/wijayakarma dalam memberikan informasi yang sangat baik bagi masyarakat.

“Sampai hari ini TNI masih menjadi insitusi yang paling di percaya publik dalam bekerja dan mendekatkan diri masyarakat dengan berbagai kegiatan yang di lakukan oleh TNI dan masyarakat dan dipublikasikan oleh media.katanya.

TNI selalu bekerjakeras bersama rakyat meningkatkan kejujuran kedisplinan dan selalau menjadi yang terdepan bersama rakyat membagun untuk membagun negri.

Selain di hadiri oleh puluhan insan media mirtra korem 052/wkr juga di hadiri oleh jajaran TNI Kapenrem 052/WKR, Dandenhub Rem 052/WKR, Kasi Intel Rem 052/WKR, Kasilog Rem 052/WKR, Pasipers Rem 052/WKR dan Pasiter Rem 052/WKR

 

 

Laporan wartawan : Hery Lubis
Editor. : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.