by

Diacara Kuda Lumping Kapolsek Bangko Ajak Warga Bersama Menjaga Ketertiban dan Keamanan

 

 

DimensiNews.co.id MERANGIN – Sanggar seni budaya Kerabat Turonggo Prasojo yang di pimpin oleh bapak purnoto, di desa Langling menggelar acara kesenian kuda lumping yang Di hadiri Kapolsek Bangko  tokoh masyatakat dan sambut antusias warga masyarakat desa langling. (5/1/2019)

Kapolsek Bangko beserta anggota hadir menyaksikan kesenian budaya khas jawa itu juga sekaligus menjalin silaturrahmi dengan warga dan memberkan rasa aman kepada  desa langling kecematan bangko Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya S. IK,M.Ap, melalui Kapolsek Bangko Iptu Echo Alasan Sitourus yang berkesempatan memberikan kata sambutan dan  memberikan himbauan kepada masyarakat  untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

”Demi kenyamanan Kita Bersama, Apalagi Acara ini dari kita Untuk Kita, Dan kita Harus menjaga Ketertiban Supaya Acara Ini Berjalan Dengan Lancar dan Tertib, ”Kata Kapolsek.

Di katakan Laginoleh kapolsek. ”kami di undang Dengan Baik oleh Tokoh Masyarakat desa Langling Untuk melakukan Pengamanan Di Dekat Desa Mereka, Karna dari itu kita Lakukan Pengamanan di sana, ”Jelas Kapolsek.

Kapolsek Berharap semua Warga Bangko Mendungkun Untuk Acara Besar-Besaran Nantinya,Yaitu Acara Demokarsi Mendekati Pileg Dan Pilpres Mendatang.

”Apalagi kita yang sebentar lagi akan menyambut pesta demokrasi pilpres dan pileg yang akan berlangsung pada (17/04) mendatang maka dari itu saya menghimbau kepada masyarakat khusus nya warga desa langling dan Bangko ataupun Seluruh masyarakat Bangko, untuk saling menjaga dan menyukseskan pilpres dan pileg mendatang

Nantinya, ayo kita bersama sama menjaga  keutuhan NKRI yang kita cintai ini, ”Harap Kapolsek.

 

 

 

Laporan Wartawan : Erik

Editot.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed